Kamis, 12 Desember 2013

Cara Merawat Smartphone Android

  Cara merawat HP android | Membetulkan atau mereparasi smartphone android memang tidak murah, itu sebabnya anda  dianjurkan untuk selalu merawat benda yang satu ini. Akhir akhir ini perkembangan dari smartphone ini memang cukup pesat terbukti dengan keluarnya model model baru dengan harga yang lumayan merogoh kocek yang agak banyak. Oleh karena itu jika hp smartphone yang pertama anda punya dirawat dengan baik, bukan tidak mungkin jika di jual kembali akan mendapatkan harga yang bagus atau tidak jatuh.
cara pintar merawat smartpone android
Dibawah ini adalah langkah cerdas anda dalam merawat smartphone android, yang berahasil saya tulis untuk anda, cekebroot !!
  1. Belilah Sebuah Casing yang Bagus
    • Menggunakan casing pada smartphone anda tidak semata mata hanya untuk aksesoris saja, tetapi lebih dari sekedar itu. Casing bisa melindungi kondisi fisik hp atau smartphone anda.
  2. Gunakan Screen Protector
    • Penting sekali untuk melindungi layar dari goresan yang tidak disengaja.
  3. Selalu Jauhkan Smartphone android anda dari Air
    • Kecuali Smartphone anda tahan air
  4. Gunakan Aplikasi yang Terpercaya
    • Diatas sudah disebutkan cara melindungi smartphone dari bagian luar. Nah cara perawatan dari dalam juga penting, mas bro. contohnya adalah dengan menggunakan atau download atau instal aplikasi yang terpercaya atau yang dikeluarkan oleh vendor smartphone atau yang direkomendasikan oleh pihak yang terpercaya.
  5. Gunakan Anti Virus
    • Smartphone android anda bukanlah sekedar HP, tapi merupakan sebuah komputer kecil yang tidak bisa lepas dari yang namanya Virus, oleh karena itu " sedia payung sebelum hujan " sehingga smartphone android anda akan tahan lama, dan kecepatannya pun akan maksimal.
Ok, sobb kelima cara diatas memang bukan cara akhir dari cara merawat smartphone android anda, mungkin masih banyak cara yang bisa ditawarkan oleh teman blogger lainnya. Oleh kerana itu mencari tau adalah yang bijak anda lakukan.  selamat mempraktekan semoga smartphone android anda awet, dan jika berniat ingin membeli smarphone terbaru, jangan lupa smartphone yang lama buat saya ya .soalnya punyaku hanya sony experia..... wk wk wk ....kabuuuur !.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar